klik untuk melihat |
Globalisasi ekonomi dan kemajuan teknologi telah membuat kompetisi
dunia usaha menjadi semakin ketat. Setiap entitas usaha dipacu untuk selalu
melakukan inovasi agar dapat terus eksis dalam persaingan. fokus pada core business activities untuk menciptakan keunggulan bersaing telah menjadi
keharusan. pemanfaatan sumber daya harus diarahkan kepada core business
activities yang memberikan nilai utilitas optimal bagi perusahaan.
Mencermati bahwa aktivitas logistik merupakan
supporting business activities yang sangat penting bagi penciptaan nilai
tambah, maka PT Pos Indonesia (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang salah satu kompetensinya di bidang logistik membentuk sebuah anak perusahaan yang fokus bergerak pada bidang bisnis logistik yaitu PT Pos Logistik Indonesia (Poslog). Poslog membantu entitas usaha agar dapat berkonsentrasi pada aktivitas inti
dengan menyediakan dukungan pada supporting business activities khususnya di
bidang logistik. Poslog bertujuan memberikan integrated services
solution atas permasalahan logistik yang meliputi warehousing, transporting dan
freight forwarding dengan berbasis pada konsep supply chain management ( scm ).
0 komentar:
Posting Komentar