welcome too Pos Logistics

Freight forwarding




Penanganan Pengiriman Barang

Dengan 18 Area office dan lebih dari 2.500 point of services di seluruh Indonesia, Poslog dapat melayani tepat dan cepat pengelolaan logistik dan pengantaran bagi banyak perusahaan terkemuka. Selain memiliki tim profesional, Poslog dapat melayani pelanggan dengan fleksibel sesuai kebutuhannya mulai dari pengurusan Document--> penyimpanan --> Packing and labeling --> Delivery.

3 komentar:

No. Resi paket saya dari Jepang via Japan Post EG399895481JP telah tiba di bandara soeta pada tgl. 22 Okt'17. Tapi sampai dengan hari ini tgl 03 Nov'17 (sdh 2 minggu) status lacak di web EMS tidak ada perubahan.
Bagaimana ini cara kerja dari PT. Post Indonesia khususnya PosLogistics ???? Apakah tidak mempunyai sistem ??? Sehingga sdh 2 minggu tidak ada progress . Mengapa pelayanan di PT.Pos Indonesia kalah jauh dengan perusahaan swasta sejenis lainnya ??
Tolong pihak-pihak terkait dapat segera benahi sistem , dan mohon resi pengiriman saya tersebut diatas dilacak nyangkut dimana paket tersebut. Terima kasih.

No. Resi paket saya dari Jepang via Japan Post EG399895481JP telah tiba di bandara soeta pada tgl. 22 Okt'17. Tapi sampai dengan hari ini tgl 03 Nov'17 (sdh 2 minggu) status lacak di web EMS tidak ada perubahan.
Bagaimana ini cara kerja dari PT. Post Indonesia khususnya PosLogistics ???? Apakah tidak mempunyai sistem ??? Sehingga sdh 2 minggu tidak ada progress . Mengapa pelayanan di PT.Pos Indonesia kalah jauh dengan perusahaan swasta sejenis lainnya ??
Tolong pihak-pihak terkait dapat segera benahi sistem , dan mohon resi pengiriman saya tersebut diatas dilacak nyangkut dimana paket tersebut. Terima kasih.

No. Resi paket saya dari Jepang via Japan Post EG399895481JP telah tiba di bandara soeta pada tgl. 22 Okt'17. Tapi sampai dengan hari ini tgl 03 Nov'17 (sdh 2 minggu) status lacak di web EMS tidak ada perubahan.
Bagaimana ini cara kerja dari PT. Post Indonesia khususnya PosLogistics ???? Apakah tidak mempunyai sistem ??? Sehingga sdh 2 minggu tidak ada progress . Mengapa pelayanan di PT.Pos Indonesia kalah jauh dengan perusahaan swasta sejenis lainnya ??
Tolong pihak-pihak terkait dapat segera benahi sistem , dan mohon resi pengiriman saya tersebut diatas dilacak nyangkut dimana paket tersebut. Terima kasih.

Posting Komentar