Pos Indonesia Garap Bisnis Logistik
Kamis, 14 Februari 2013
Antara
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pos Indonesia (Persero) siap mengembangkan bisnis baru di sektor logistik dengan menjadi official freight forwarder dalam acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2013.
"Saat ini, PT Pos ditunjuk sebagai official freight forwarder
untuk IFW 2013, yang mengirim barang-barang atau keperluan 208 desainer
dan 503 brand lokal, baik domestik maupun luar negeri," kata kata
Direktur Utama PT Pos Indonesa, I Ketut Mardjana di Jakarta Convention
Center, Jakarta, Kamis (14/2).
Menurut dia, untuk mengembangkan
bisnis baru ini PT Pos Indonesia memberikan biaya pengiriman yang
relatif terjangkau dan kompetitif. Terkait jaringan distribusi, kata
dia, PT Pos Indonesia memiliki keunggulan dibanding perusahaan sejenis
lainnya dengan memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia
sebanyak 3.217 kantor dan jaringan pos internasional ke lebih dari 200
negara.
Dalam kesempatan tersebut, lanjutnya, Pos Indonesia
melakukan aktivitas ekslusif branding Merk Plaza Pos, layanan e-commerce
yaitu plazapos.com. Layanan tersebut membantu para peserta pameran IFW
2013 untuk mempromosikan rancangan-rancangan pakaian sehingga dapat
diakses oleh seluruh dunia. "Serta dapat dilakukan pembelian hanya
dengan memasuki layanan bisnis online tersebut," ujar dia.
Soal
pembayaran, lanjutnya, cukup dilakukan di Kantor Pos. Barang yang
dipesan kemudian diantarkan ke rumah pemesan. Untuk pilihan barang,
sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan di Singapura yang
memiliki 2 juta produk dan nantinya juga akan menggandeng perusahaan
lokal.
Kamis, 14 Februari 2013
Antara
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pos Indonesia (Persero) siap mengembangkan bisnis baru di sektor logistik dengan menjadi official freight forwarder dalam acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2013.
"Saat ini, PT Pos ditunjuk sebagai official freight forwarder
untuk IFW 2013, yang mengirim barang-barang atau keperluan 208 desainer
dan 503 brand lokal, baik domestik maupun luar negeri," kata kata
Direktur Utama PT Pos Indonesa, I Ketut Mardjana di Jakarta Convention
Center, Jakarta, Kamis (14/2).
Menurut dia, untuk mengembangkan
bisnis baru ini PT Pos Indonesia memberikan biaya pengiriman yang
relatif terjangkau dan kompetitif. Terkait jaringan distribusi, kata
dia, PT Pos Indonesia memiliki keunggulan dibanding perusahaan sejenis
lainnya dengan memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia
sebanyak 3.217 kantor dan jaringan pos internasional ke lebih dari 200
negara.
Dalam kesempatan tersebut, lanjutnya, Pos Indonesia
melakukan aktivitas ekslusif branding Merk Plaza Pos, layanan e-commerce
yaitu plazapos.com. Layanan tersebut membantu para peserta pameran IFW
2013 untuk mempromosikan rancangan-rancangan pakaian sehingga dapat
diakses oleh seluruh dunia. "Serta dapat dilakukan pembelian hanya
dengan memasuki layanan bisnis online tersebut," ujar dia.
Soal
pembayaran, lanjutnya, cukup dilakukan di Kantor Pos. Barang yang
dipesan kemudian diantarkan ke rumah pemesan. Untuk pilihan barang,
sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan di Singapura yang
memiliki 2 juta produk dan nantinya juga akan menggandeng perusahaan
lokal.
Redaktur : Nidia Zuraya |
Sumber : Antara |
1 komentar:
bravo, sudah saat nya Pos Logistik Indonesia dapat menjadi Logistik terpercaya, termodern dengan layanan kepuasaan yang tinggi.
mari maju Pos Logistik Indonesia
Posting Komentar